Wednesday, March 11, 2015

contoh kata pengantar makalah sederhana


KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kami telah menyelesaikan tugas mata pelajaran bahasa Indonesia dengan membahas pelajaran dalam bentuk makalah
Dalam penyusunan tugas atau materi ini, tidak sedikit hambatan yang kami hadapi. Namun kami menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat  bantuan, dorongan dan bimbingan orang tua dan guru sehingga kendala yang kami hadapi dapat teratasi.  oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah memberikan tugas, petunjuk, kepada kami sehingga termotivasi dan dapat menyelesaikan tugas ini. Orang tua yang telah turut membantu ,membimbing, dalam mengatasi berbagai kesulitan sehingga tugas ini selesai.
Semoga materi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumbangan pemikiran bagi pihak yang membutuhkan, terutama bagi kami, sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.
Amin .....
Dan tak lupa pula kami meminta maaf jika dalam makalah ini terdapat banyak kesalahan dan kekurangan, karena itu kritik dan saran yang membangun  sangat kami harapkan.

                                                                                                              

                                                                                         Senaning,19 pebruari 2015

                                                                                                            Penulis (IVAN dkk)

No comments:

Post a Comment